Tuesday, April 13, 2004

mY LucKychArm BraCeLet

aloha! Waduw, kayaknya gw lagi benci ama dunia nih *mengerucutkan bibir*.. iyah.. kayaknya minggu ini minggu yang siaaaaaal banget.. kmaren jari telunjuk gw merah memar gitu gara" ketiban gembok segede gajah..trus, kmaren minggu telapak tangan gw yang luka gara" nyuci sepatu (walah, nyuci apaan tuh tangan jadi memar??)..huwa...T-T *sob* yah begitulah. Hmm.. kalian pasti pernah kan ngerasain kayak gitu, selama satu minggu ngerasa lucky banget, but di minggu yang lain ngerasa sangat sial.. sometimes you feel high but in another time you will be in the lowest part of your life.Kasian yah..

Ohya, buat buang sial biasanya sih gw selalu pake gelang rante (rantai) besi kesayangan gw ini.. ini bukan gw yang beli loh, ini dikasih dari om gw. Entah mengapa gw jadi tenang klo pake gelang ini dan ngerasa pede aja , yah walaupun klo gw pake juga sial" ajah.. cuma klo ga ada ini di tangan gw.. gw ngerasa ada yang kurang ajah. Contohnya, waktu kmaren gw ambil nilai voli, gelang itu gw lepas, eh gw cuman dapet 20 kali buat passing bawah! uwaaahhh.. (itu emang lo yang ga bisa, tau!) heuheu iyah juga yah.. pokoknya I LOVE MY LUCKY CHARMBRACELET!!!


gelang ranteku chayank...

No comments: