Thursday, April 15, 2004

aRmaGeDdon misSioN

aloha pren! Gw lagi seneng nih, coz tadi gw jadi best student lagi di ILP. Bukan best student di seluruh ilep, cuman di kelas doang, tapi 'mayan deh buat yang kelima kalinya heueheu..


save our earth..(wah itumah slogannya greenpeace!)


wah tadi setelah gw liat posternya film Armageddon, gw jadi berimajinasi nih. Bagaimana ya klo gw yang dikirim ke misi itu dan jadi pahlawan penyelamat bumi tapi resiko ga baliknya 99,9% dan itu berarti gw ga bisa ketemu lagi dengan orang-orang yang gw sayang..uuuhhh..*gigit jari* tapi penduduk dunia udah sujud-sujud minta gw ikut dikirim sebagai tumbal keeksisan bumi..okelah, go ahead..lumayan gw bosen ama bumi..heuheu.. trus klo gw pergi, gw pingin memberikan suatu barang kepada orang-orang disekeliling gw sebagai benda substitusi gw heuheu..so, gw bakal warisin benda apa dan untuk siapa ya?? well, gw memberikan barang-barang ini..
1. nilai-nilai ulangan gw yang jelek dan yang selalu gw sembunyikan sebagai rahasia hidup gw, ke nyokap gw.
2. hape bapuk gw ke ade gw coz kliatannya dia ngebet banget punya hape -_-;
3. kaset Josh Groban ke duedue, semoga hidupmu menjai lurus due, jangan dengerin musik rock mulu dong!
4. gw bakal ngasih puch tandatangan gw yang akan sangat langka..
5. gw bakal kirimin pisau berlumuran darah beku ke gebetan gw.., waqs ga deng, gw cuma bakal ngasih dia kertas bertulisan: "GOOD BYE" ^o^;
tambah edan si chyta ini. heueheu, that's all, folks!

No comments: