Friday, April 30, 2004

diHacKed & uLuM

aloha pren..uuhh akhirnya dengan segenap tenaga gw berhasil sneak over and kembali onlen, heuheu *ktawa bangga*. gimana kabar kalian semua?? did u miss me?? heuheu. biasa, rencana ga hiatus ternyata ikutan hiatus juga deh..

ohya pren.. gw betey abis nih.. gimana enggak, masa char gw, yang namanya luckychick, yang knight itu, yang di loki itu dihack.. huhuhuhuhu.. /sob.. pertamanya gini, kan karena gw frustasi naikin level, gw tergoda oleh bujuk-bujuk setan berwujud heru (read:temen gw). dia ngajakin gw nge-boot gratis (read:RO offline), yaudah tanpa pikir panjang gw ok-in ajah. lagipula yang ngeboot juga banyak, yo wes.. dan.. kejadian buruk pun terjadi, ketika gw online lagi 3 hari berikutnya, phantom opera gw sudah raib..(gw jadi mengerti bagaimana perasaan matriphe waktu dihack) T-T. well, sebenernya itu sih ga seberapa coz si heru ilang lebih banyak, fin helm, +4full plate, dan pedang-pedang elemennya dll. huh, ternyata dari banyak yang ngeboot, semuanya dihack kecuali 1 orang! huh, apa-apan tuh.. yaudah deh, gw langsung ganti password aja yang panjang dan bersumpah ga bakal pernah nge-boot lagi.. T-T (ohya, ada yang mau bagi" equip ato zenny ke gw? donate for hacked victim? masih ditunggu lho..tinggal whisp aja). bagi teman" yang tidak main RO, maafkan kalo paragraf ini sulit dimengerti..

luckychick, knight korban hacker

hmm.. akhirnya ulangan umum mau berakhir juga, nih. jadi tinggal 1 hari lagi. tapi, tapi, tapi, tapi, ulum ini cuma merupakan appatizer.. main course blom dimulai, jadi ga boleh santai-santai!!!! bulan ini adalah bulan nerakaa!!!!!

No comments: