Saturday, April 03, 2004

cobLoS yG maNa??

Aloha everybodeh.. wahhh april mob udah lewat yah.. padahal gw lagi pengen banget ngerjain orang! kemaren sih sempet ngerjain si yuniza, tapi itu jayuz banget dan sebagai pembalasan dia ngerjain gw juga sih.. *ga puas* aura setan belum terlampiaskan dalam tubuh gw.. *devilish grin*

ohya btw, bloggers pada tau ga asal usulnya april mop?? emang banyak versinya sih, ada versi jepang, perancis, dll. yang gw tau sih cuman versi jepang dan prancis doang..kalo di Jepang, april mop cuman dirayain ampe jam 12 siang doang, this means that kita cuman boleh ngerjain orang cuman ampe jam 12 siang doang. nah klo dari prancis, tentang asal usulnya april mop..jaman dulu konon di prancis tanggal 1 april dirayain sebagai tahun baru. tapi kemudian diganti sama Raja Louise jadi tanggal 1 januari. nah trus klo ada orang yang masih menganggap 1 april ituh taun baru itulah yang dipanggil "april fool".. heuheu aneh ya.. tapi yah emang begitulah!

hoyyeeee hari senen+selasa libur!!!! seep deh.. menurut gw cuma ini satu"nya adventage pemilu buat pelajar smp! ya iyalah, bayangin aja gara" pemilu gw jadi sering telat ikut Pendalaman Materi, trus pas pulang jalanan macet total gara" partai" kampanye yang ga berguna.. gile, blom dipilih udah nyengsarain orang aja! mang lo pikir ini jalan punya partai lo?! grr, pokoknya gw sebel klo partai" udah kampanye, apalagi partai" gede yg punya fans banyak, makan jalan mulu! yah semoga dengan pemilu indonesia jadi makmur deh.. dan semoga nanti pas pemilu nanti pada ga salah pilih yah!!amin..


kerjain orang yu...

No comments: