Saturday, October 16, 2004

simPati sMs gRatiSS

Aloooooo... wah udah bulan puasa lagi aja yah.. kesannya cepet banget. oyah gw juga ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat temen-temen blogger sekalian. dan mohon dimaapin klo chyta punya salah okeh..btw buln puasa mo pada ngapain nih?? klo gw malah bsok (17/10) mo SAMAN (psantren ramadhan) ke puncak (psantre apaan yah ke puncak? heuheu) yah pokonya gitu deh. gw si sbenernya males banget ikut gitu-gituan, bukannya gw ga suka mendalami agama, cuman..di sana peraturannya ketat banget! ga boleh bawa hape! ga boleh bawa komik dan majalah! ga boleh pake clana jins! huwaaaaaaa.. such a prison!!!! uyeh uyeh ternyata simpati gratis 30 sms ke sesama penguna!! hoyeeee klo ga percaya silakan tekan *889# (tadinya mo gw simpen buat lebaran, eh ternyata temen gw dah ngajakin gosip duluan T-T)Have a Nice Day!!!!

No comments: